Happy New Year Glitter Graphic And Animated Pictures, Images and Photos

Senin, 06 Desember 2010

:: Andien Artis Depok ::

ANDIEN ARTIS ASAL DEPOK NGELUARIN KARYA TERBARU

SETELAH lima tahun paceklik karya, akhirnya penyanyi Andien bakal merilis album terbaru. Lagu yang rencananya dijadikan jagoan oleh Andien bertajuk Moving On.

Andien bercerita, lagu tersebut dibuat oleh musisi Abdul berdasarkan kisah percintaannya yang sempat karam di tengah jalan beberapa waktu lalu.

"Waktu itu aku pernah terluka, dan sampai akhirnya bisa memasukkan pikiran-pikiran positif ke dalam otakku dan bangkit lagi. Dia (Abdul) melihat proses ini dan akhirnya bikin lagu Moving On," jelas Andien ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10).

Lima tahun belakangan, gadis kelahiran 25 Agustus 1985 itu mengaku sangat sibuk dengan jadwal manggung di berbagai tempat.

"Jadi enggak terasa kalau aku sudah lama juga enggak ngeluarin album," ucapnya.

Di tahun kedua sebenarnya Andien sudah berniatt untuk membuat karya. Namun, saat itu kontraknya dengan label yang lama sudah habis. Dia pun harus lebih dulu mencari perusahaan rekaman yang baru.

"Mengumpulkan konsep, pemilihan lagu, dan lainnya juga perlu waktu yang cukup lama. Makanya baru bisa terealisasi sekarang," ujar penyanyi yang dikenal memiliki suara jazzy itu(ari/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar