Happy New Year Glitter Graphic And Animated Pictures, Images and Photos

Senin, 06 Desember 2010

:: SLANK ::

SLANK KELUARIN ALBUM BARU  "JURUS TANDUR.NO.18"

Grup band Slank meluncurkan album teranyar mereka yang bertitel 'Jurustandur No.18'.'Jurustandur' adalah singkatan dari 'Maju Terus Pantang Mundur'. Sedangkan 'No.18' adalah pertanda bahwa album ini merupakan album ke-18 dari grup band legendari yang kini digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu.


'Jurustandur No.18' berisi 17 lagu. Cukup banyak untuk ukuran sebuah album musik, tapi ini diakui sebagai bentuk kreativitas anak-anak band yang bermarkas di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu yang selalu menyempatkan diri merekam setiap lagu baru yang mereka buat.

Bukan Slank namanya jika lagu-lagunya tidak bertema kritik sosial. Coba dengar saja lagu 'May Day', yang berisi tentang kejenuhan masyarakat dengan situasi politik yang kurang berpihak pada rakyat kecil, terutama untuk anak muda yang masih banyak menganggur.

Simak juga 'Krisis Air' yang di ujung lagu terdengar suara Nadine Chandrawinata membacakan puisi dengan sangat emosional. Lagu ini pastinya bercerita tentang susahnya mencari air bersih.

Selain Nadine, dalam album ini ada juga wanita lain yang menjadi featuring, yakni Fahrani, dalam lagu 'Kukejar dan Kutangkap Kau'.

Dalam acara launching album yang diselenggarakan, Selasa (20/7), di markas mereka di kawasan Potlot, Slank secara Live membawakan 10 dari 17 lagu terbaru mereka.

Untuk menghadapi mini konser yang merupakan perkenalan lagu-lagu baru mereka kepada wartawan, anak-anak Slank mengaku baru melakukan persiapan sehari sebelumnya.

"Agak-agak lupa karena baru latihannya kemarin," ujar Kaka diatas panggung setelah membawakan beberapa lagu.

Selanjutnya, Slank akan meluncurkan videoklip dari lagu yang berjudul 'Jurustandu'r sebagai videoklip pertama. Dalam video tersebut Slank melibatkan para penggemar mereka atau yang biasa disapa Slanker. (can/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar