Happy New Year Glitter Graphic And Animated Pictures, Images and Photos

Senin, 06 Desember 2010

:: Bondan $ Fade2Black ::

BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK  NGOBROLIN ALBUM BARU

BONDAN Prakoso & Fade 2 Black merampungkan album ketiga dengan singel “Ya Sudahlah”. “Launching sendiri 21 April 2010 lalu. Kami merampungkan album ini 4 bulan. Hanya saja karena jadwal manggung yang padat, molor sampai 3 tahun,” papar Bondan.

Di album ketiga ini, Bondan dan Fade 2 Black masih mengangkat tema-tema sosial dengan aransemen yang lebar. Ada punk melodic, rock, ska, hip metal, dan pop cengeng era ‘80-an.

“Melayu baru saja ngetren, jadi di album ini kami mengangkat tema-tema yang dulu pernah ngetren pada masanya, seperti ska dulu tahun ‘99, hip metal tahun 2000, dan pop cengeng tahun ‘80. Lagu-lagunya juga lebih mudah dicerna,” terang Bondan.

Bagi Bondan dan Fade 2 Black yang digawangi Ari, Tito, dan Eja, album ketiga ini lebih dari sekadar berjualan. Mereka berharap bisa membawa perubahan, menyentuh pelaku industri musik Indonesia agar lebih membuka mata terhadap genre musik yang ada.

“Musik itu bukan hanya pop saja. Kami berharap bisa menjadi trigger agar mereka sadar, musik itu luas,” ujar Ari.  (bis/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar